New Honda Blade S dan R | Bebek Sporty Terbaru dan Ekonomis

Posted by Unknown On Minggu, 09 Desember 2012 0 komentar

 

New Honda Blade S dan R | Bebek Sporty Terbaru dan Ekonomis ---PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian terbaru New Honda Blade S dengan fitur single disc brake yang memiliki harga terjangkau dan ekonomis. Peluncuran New Honda Blade S sengaja dilakukan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen sepeda motor di Indonesia, khususnya sepeda motor Honda.
New Honda Blade
New Honda Blade sendiri saat ini merupakan ikon semangat balap Honda dan penerimaan masyarakat terhadap New Honda Blade versi balap melebihi ekspektasi. New Honda Blade S dan R diklaim sebagai generasi baru motor bebek sporty dari Honda.
Selain memiliki fitur single disc brake, New Honda Blade S juga memiliki lampu utama ganda multireflektor dengan cahaya lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti dan dikombinasi desain lampu sein moderen beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis.
Meskipun Blade memiliki varian baru, AHM tetap mempertahankan varian New Honda Blade R berfitur double disc brake yang kini memiliki stripe dan warna bodi baru.
HARGA NEW HONDA BLADE S DAN R SPORTY
New Honda Blade S single disc brake yang dijual dengan harga on the road DKI Jakarta Rp13,7 juta ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sedangkan New Honda Blade R sebagai varian double disc brake dibanderol Rp14,1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp14,3 juta untuk varian warna Blade Special Racing Edition.


Semoga artikel New Honda Blade S dan R | Bebek Sporty Terbaru dan Ekonomis bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: