Tanda Rumah Berhantu

Posted by Unknown On Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar

Bagi sobat yang suka dengan dunia gaib,ada baiknya mengetahui sedikit tentang tanda rumah berhantu. Dengan mengetahui informasi ini,kita bisa menarik kesimpulan ketika kita berada di tempat / rumah baru / orang lain. Ketika kita bisa mengetahui keberadaan makhluk gaib,kita bisa dengan mudah melakukan perlindungan diri / antisipasi. Perlindungan diri gaib bisa melalui doa-doa,mantra,maupun penggunaan barang gaib.


Makhluk gaib itu ada dan sangat banyak. Sifat mereka yang kasat mata membuat manusia biasa mengira mereka tidak ada. Di agama manapun,para nabi dengan tegas menyatakan adanya roh / makhluk gaib disekitar kita. Kita bisa memanfaatkan mereka untuk membantu kita maupun bersahabat dengan mereka. Walaupun tidak mudah,tetapi sebagian orang bisa bersahabat dengan mereka lho. Gak percaya?

Inilah sebagian kecil tanda-tanda yang nyolok ketika kita berada di rumah / tempat berhantu.

1. Ada perasaan aneh
Kadang-kadang rumah jadi terasa menggelisahkan, atau atmosfirnya terasa tebal dan berat. Terasa sesuatu menyerap energi kita dan membuat bulu kuduk berdiri. Ini adalah tanda dari batin kita melalui tubuh kita yang mengatakan kepada kita bahwa adanya makhluk gaib disekitar kita.

2. Suara-suara yang aneh
Sebagian orang yang lain mendengarkan suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan musik, gelas pecah, atau bel berdering.
Banyak variasi suara yang bisa dibuat makhluk gaib. Makhluk tingkat rendah hanya bisa membuat suara-suara cekikikan yang menggelisahkan.

3. Bau-bauan yang tidak biasa
Tiba-tiba ada bau busuk yang menyengat tetapi tidak bisa dideteksi sumbernya. Terkadang,aroma bunga menyengat yang menandakan keberadaan mereka.

4. Benda-benda yang bergerak
Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah di mana. Atau, batu-batu yang beterbangan di rumah. Lampu terus-menerus menyala dan padam. Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Anda mengalami gempa bumi seorang pribadi.

5. Perilaku anjing menjadi aneh
Anda tahu kan, anjing seringkali disebut mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong, atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Tetapi jika hantu yang ramah menampakkan diri, anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan
Penampakan hanya bisa dilakukan beberapa hantu yang telah memiliki sedikit kekuatan gaib. Hantu yang ganas sekalipun kalau tidak memiliki kekuatan penampakan,tidak akan terlihat manusia biasa yang ingin diperlihatkannya.

Menurut sumber yang bisa dipercaya,hantu/roh sebenarnya adalah energi kesadaran manusia. Maksudnya,seseorang yang mati raganya,kemudian batinnya akan keluar menjadi kasat dan melayang,kemudian karena ingatan seseorang tersebut terhadap dirinya sebelum kesadarannya keluar maka terciptalah tubuh yang sama dengan ingatan orang itu. Sebagai contoh,seorang michael jackson mati,maka batinnya akan terlepas dari raganya dalam bentuk michael jackson.

Setelah beberapa lama si kesadaran berbentuk michael jackson,energi sebab-akibat akan membenturnya dan menyebabkan 'nasib'nya selanjutnya. Sebelum energi sebab-akibat itu muncul,dia disebut hantu / roh. Ketika energi sebab-akibat muncul,dia bisa disebut dewa/hantu (sesuai kelakuannya)/ makhluk neraka.


Admin 22 Oct, 2012


-
Source: http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/10/tanda-rumah-berhantu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Semoga artikel Tanda Rumah Berhantu bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: